Tidak sekedar Organisasi, Kita Keluarga, Happy Milad Sofian :)

Disela-sela kesibukan mengurus kegiatan kuliah yang baru berlangsung terdapat suatu kesibukan yang lain, yaitu kegiatan dengan organisasi dimana adanya rapat setelah magrib. seperti biasanya rapat dilakukan di HMP Biologi tercinta. terlalu banyak basa-basi mungkin, atau sepertinya mimin memang tidak pandai untuk berbasa-basi. Dalam hal ini yang ingin mimin utarakan adalah bagaimana organisasi dapat menjadi sebuah keluarga. Karena di dalamnya tidak hanya mengikat kita hanya dengan urusan "kerja" melainkan juga dengan ikatan "saudara" sehingga seperti apapun itu HMP Lotus akan tetap selalu menjadi bagian terindah dalam hidup. Bukan hanya sehari dua hari kita melewati masa-masa yang senang, atau susah, tidak sehari dua hari kita membangun rasa persaudaraan kita, tidak sehari-dua hari kita sering mendapatkan masalah dan bentrok dengan perasaan kita sendiri, namun kita semua tahu bahwa dalam hati kita memang selalu saling merindukan. selalu ada yang berbeda saat salah seorang dari kita tidak hadir, ada perasaan yang sepertinya hilang.
slamat ulang tahun sofian, maaf untuk aksi basah dan tepungnya, jangan di anggap sebagai bully-an, ambilah hikmah bahwa kami menyiapkan ini dan memikirkan bagaimana cara untuk mengejutkan kamu dan tetap ingat hari penting dalam hidupmu walau kami hanya sebagian kecil dari cerita hidupmu. smoga kedepannya akan lebih baik lagi.
apa yang selalu kita harapkan adalah menjadi lebih baik dengan kehadiran orang-orang yang akan tetap memberikan smangat dan motivasinya agar kita dapat maju dan menjadi generasi yang dapat memegang tongkat estafet dalam memajukan kesejahteraan bangsa. huluh huluh.. mimin ngomongnya udah kaya pejabat negara aja, hehe
pokokman tetep smangat ya gaes.. kita pasti bisa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OLIMPIADE BIOLOGI TINGKAT SMA/MA SEDERAJAT SE-JAWA TENGAH, DIY DAN JAWA TIMUR 2018

LOMBA ESAI SE-JAWA TENGAH DAN DIY 2018